PAMIT KENAL LURAH PATOKAN


Penulis Yulistina Senin 4/5/15 Kel.Patokan Kraksaan - Lepas sambut Lurah Patokan dari Abdul Ghafur  kepada Fathur Rasyid Muslih berlangsung penuh kesan di pendopo Kelurahan Patokan, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Kamis (30/4). Hadir dalam acara tersebut, selain staf kelurahan, juga Camat, Muspika,  para ketua RW/RT se Kelurahan Patokan dan tokoh masyarakat setempat.
Abdul Ghafur yang menduduki tempat baru sebagai kepala Cabang Diknas Kecamatan Gending dalam sambutannya menyatakan rasa terima kasihnya kepada seluruh warga Kelurahan Patokan yang telah mendukungnya selama menjabat sebagai Lurah, sehingga mampu menjalankan tugas dengan baik.
Sementara itu lurah baru Fathur juga minta agar warga tidak segan-segan datang ke kantor kelurahan jika ada hal-hal yang perlu dibantu, termasuk pelayanan di kantor. Masukan dan kritikan warga, sangat saya harapkan, katanya.
Serah terima juga dilakukan pada empat jabatan baru di kelurahan Patokan, yakni jabatan kepala seksi (Kasi) Trantib, Kasi Pemerintahan, Kasi Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang)  dan Kasi Kesejahteraan Rakyat ( Kesra ).
Ke empat jabatan yang diserahterima itu, yakni Kasi Trantib Ponidi, Kasi Pemerintahan Tauhid, Kasi Ekbang Yulistina dan kasi Kesra Reni Sartina. (yul)

Related

galery 2410646716543488924

Posting Komentar

  1. Sangat membantu. Mohon postingan diperbanyak lagi. Akan lebih baik dicantumkan juga pendapatan PBB Kelurahan Patokan supaya masayarakat Patokan tahu.

    BalasHapus

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Maaf widget masih maintenance

Comments

Recent Comments Widget with Avatar by Tutorial Blogspot

Side Ads

Text Widget



Ass. Wr. Wbr.

Dengan selalu mengucap puji syukur kehadirat Allah SWT,
dalam mengawali kepemimpinan saya sebagai Kepala Kelurahan Patokan
terhitung mulai 17 April 2015, segala totalitas siap saya persembahkan
untuk warga Kelurahan Patokan, salah satunya dengan hadirnya website
dalam bentuk blogspot ini, semoga bisa menambah informasi dan kedekatan
komunikasi untuk menjadikan Kelurahan Patokan Lebih Baik.

Wass. Wr. Wbr.

Connect Us

item