PENYULUHAN KADER POSYANDU KELURAHAN PATOKAN

Patokan, Senin 11/5 - Kelurahan Patokan melaksanakan Penyuluhan kepada 30 Kader Posyandu  melalui pertemuan rutin kader bulanan di pendopo Kelurahan Patokan.
 Adapun materi penyuluhan tersebut diawali langsung oleh Kepala Kelurahan Patokan, Fathur Rasyid M, yang memberikan himbauan tentang pentingnya ketertiban administrasi kader Posyandu dalam melayani aktifitas pelayanan Posyandu. Ibu ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Patokan Yeni menambahkan agar selalu dijaga kekompakan antara kader, dan dapat memberikan pelayanan kesehatan kepada warga secara maksimal, saling bertukar pendapat antara kader dan peserta Posyandu juga perangkat Kelurahan Patokan. Hadir juga Bidan Kelurahan Patokan Ratna, memberikan sosialisasi tentang Donor darah. Setiap orang yang akan donor darah harus mengetahui syarat-syaratnya diantaranya usia diantara 17 - 60 tahun, Sehat (Tidak Boleh Minum Obat selama donor), berat badan minimum 45 kg, tidak terserang demam, tensi normal dan tidak sedang menyusui dan hamil.
Perlunya data terbaru para kader Posyandu juga sangat dibutuhkan untuk melengkapi administrasi di kelurahan Patokan, hal ini disampaikan oleh Reni Kasi Kesra Kelurahan Patokan.
Posyandu di kelurahan Patokan dilaksanakan rutin setiap hari Selasa dan Kamis setiap minggunya.  Kegiatan ini dimaksudkan untuk menerapkan peran  kader tidak hanya di dalam Posyandu tetapi dalam mewujudkan Rumah Tangga yang berperilaku hidup bersih dan sehat dilingkungan Rumah Tangga. ( Yul's )

Related

galery 4836499885961233162

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Maaf widget masih maintenance

Comments

Recent Comments Widget with Avatar by Tutorial Blogspot

Side Ads

Text Widget



Ass. Wr. Wbr.

Dengan selalu mengucap puji syukur kehadirat Allah SWT,
dalam mengawali kepemimpinan saya sebagai Kepala Kelurahan Patokan
terhitung mulai 17 April 2015, segala totalitas siap saya persembahkan
untuk warga Kelurahan Patokan, salah satunya dengan hadirnya website
dalam bentuk blogspot ini, semoga bisa menambah informasi dan kedekatan
komunikasi untuk menjadikan Kelurahan Patokan Lebih Baik.

Wass. Wr. Wbr.

Connect Us

item